Sabtu, 30 Juni 2012

Cinta... Cinta... Oh Cinta..



Sepasang muda-mudi yang tengah diLanda asmara, duduk berdampingan mesra saLing berbincang, bertukar kata&makna…

http://img361.imageshack.us/img361/8668/amourwg5.jpg
Gadis   : Mengapa engkau suka padaku? Mengapa engkau cinta padaku?
Jejaka : Aku tidak bisa memberikan penjeLasan, akan tetapi aku bisa biLang bahwa aku sangat menyayangimu!
Gadis   : Engkau tidak bisa menjeLaskan mengapa! Jadi, bagaimana bisa engkau berkata bahwa engkau suka padaku? & bagaimana bisa engkau bisa menyatakan bahwa engkau mencintaiku?
Jejaka : Sungguh aku tidak bisa tau mengapa, bahkan aku tidak punya aLasan atas perasaanku padamu. Namun aku hanya bisa membuktikan cintaku padamu!
Gadis   : Bukti…?! Tidak, aku hanya ingin engkau memberitahuku apa yang membuatmu suka&cinta pada diriku. LeLaki Lain bisa menjeLaskan kepada pasangannya, jadi kenapa engkau tidak bisa meLakukan haL yang sama kepadaku???
Jejaka  : Ok…Ok! BaikLah jika engkau terus memaksa…

Aku suka&cinta padamu,
karena engkau begitu cantik&berseri-seri dimataku
karena suaramu begitu merdu di teLingaku
karena engkau begitu perhatian
karena engkau sungguh penyayang
karena engkau bijaksana
karena senyummu sangat manis untukku
karena setiap gerakanmu bagaikan tarian indah bagiku

Gadis : (Gadis sangat puas & berbunga-bunga perasaannya atas jawaban yang didengarnya, )
Sayang seribu kaLi sayang… beberapa hari seteLahnya, Gadis mengaLami keceLakaan sangat parah sampai harus terbaring kaku tidak bergerak, tidak bersuara, mata terpejam seakan teLah mati karena koma.
Akhirnya Sang Jejaka menuLiskan sepucuk surat, digenggamkannya pada jari-jari kaku Gadis agar saat terbangun dari koma dapat mengerti apa yang dirasakan oLeh Sang Jejaka.

Goresan pena Sang Jejaka itu terbaca dengan jeLas berikut ini.
Wahai Cintaku, Permata KaLbu BeLahan Jiwa…
Waktu kemarin Lampau kaLa engkau memaksaku untuk berkata apa aLasan perasaanku padamu, maka,

karena kecantikan&berseri-seri wajahmu, aku cinta padamu
saat ini engkau redup&pucat untukku, karenanya aku tidak bisa mencintaimu

karena suaramu yang merdu, aku cinta padamu
saat ini engkau hanya diam membisu, karenanya aku tidak bisa mencintaimu

karena perhatian, penyayang serta bijaksanamu, aku cinta padamu
saat ini engkau tidak bisa meLakukan itu,karenanya aku tidak bisa mencintaimu

karena senyum manismu yang memikatku,
karena setiap gerakmu adaLah tarian indah bagiku
namun kini engkau tidak bisa tersenyum, engkau tidak bisa menari untukku
oLehkarenanya bagaimana aku bisa mencintaimu…?

Wahai Pujaanku, Permata HatiPenerang Rasa…
JIKALAU cinta membutuhkan aLasan, maka saat ini tiada satupun aLasan yang tersisa untukku bisa mencintaimu Lagi.
jadi, apakah cinta membutuhkan sebuah atau bahkan seribu aLasan? TIDAK!!!untuk ituLah, AKU CINTA PADAMU & MASIH CINTA PADAMUsungguh, cinta tiada memerLukan aLasan mengapa…

KadangkaLa sesuatu yang teindah & bahkan terbaik di dunia ini tidak kasat mata, tidak bisa disentuh, namun bisa dirasakan oLeh reLung-reLung hati.

Sumber : http://arezk.wordpress.com/category/renungan-kehidupan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar