Senin, 30 Januari 2012

Cara Mengahadapi Orang Yang Membenci Kita

Sedikit berbagi cara mengahadapi orang yang membenci kita…

1. Jangan Membalas Membencinya
Alasan utama kenapa jangan membenci dirinya adalah kita akan seperti mereka juga akhirnya, yang akan membuata minimal hati dan pikiran kita tidak jauh beda
dengan dia.

2. Jangan Menceritakan Dia Yang Membenci Kita
Karena semakin kita bercerita tentang perbuatan dia yang membenci kita kepada orang lain, semakin jadi hati dan pikiran terpengaruh dengan apa yang ia lakukan pada kita.

3. Berikan Senyum Terindah Padanya
Satu satu nya jalan yang akan membuat orang yang membenci kita kebingungan adalah ketika ia memperlakukan kita tidak sesuai dengan keinginan kita bahkan lebih dari itu, namun saat itu kita tersenyum, entah tersenyum menyindir ataupun tersenyum ikhlas, yang jelas akan membuat dia akan timbul  pertanyaan yang tidak bisa dijawabnya, yang akan menimbulkan efek dia akan semakin membenci atau sebaliknya dia malah menyukai kita.

4. Tunjukkan Kebahagiaan Kita didepan dirinya
Semakin sanggup menguasai diri baik hati dan pikiran semakin kuat kita mempengaruhi orang yang membenci kita, rata-rata seseorang yang membenci tidak suka melihat kita bahagia, tunjukkanlah kebahagiaan itu didepannya, maka secara tidak langsung semakin banyak pertanyaan dipikirannya.

5. Tunjukkan Apa yang dibenci dia tidak benar
Semakin bisa kita menunjukkan apa yang ia benci di diri kita tidak benara semakin pudar keyakinan dia untuk membenci diri kita, karena seseorang yang membenci
selalu mencari kesalahan agar yang ia benci tetap dalam keadaan yang ia inginkan, Lepaskanlah hati dan pikiran kita dan lakukan usaha untuk membuktikan apa yang dia benci sebenarnya tidak sesuai dengan apa yang ada di hati dan pikirannya.

Siapapun diri kita, apapun kegiatan kita, tidak selamanya dimata seseorang akan benar ataupun disukai, Ketika diri ini sanggup membuktikan semua yang tidak disukainya bermanfaat bagi diri sendiri ataupun orang lain, kebencian dan ketidak sukaan itu akan berubah menjadi Saling Menghargai dan Menghormati, tapi jika tidak sanggup, akan mengalami vonis yang berkepanjangan yang akan membebani hati dan pikiran kita selama hidup kita, jadi lakukan lah jika itu benar, dan tunjukkan bahwa apa yang kita lakukan benar-benar bermanfaat bagi orang lain, minimal diri sendiri.

Semakin banyak orang yang membenci dan tidak menyukai semakin banyak peluang kamu untuk menjadi orang yang paling di hargai dan di hormati, karena ketika apa yang dibenci seseorang tersebut dapat kita buktikan salah maka yang akan muncul di dirinya adalah MENGHARGAI DAN MENGHORMATI SIAPA KITA.

“Just Do it...if you believe that's true.. don't ever thinking what people will say to you.. but thinking what people will do if you can prove it what your believe it and your way”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar