Sabtu, 17 Desember 2011

Antara Pacaran, LDR dan Jomblo

Pacaran adalah suatu hubungan asmara dengan perasaan sayang, rindu, cinta, perhatian dan sakit hati. sedangkan LDR (Long Distance Relationship) adalah hubungan jarak jauh. Nah klo Jomblo? Jawab sendiri aja yah.

Pacaran: meluk pacar dengan hangat
LDR: meluk guling sambil telpon2an
Jomblo: meluk apa ya?

Pacaran: sibuk smsan
LDR: sibuk telpon2an
Jomblo: sibuk ngelihatin HP sambil ngacak nomer telpon buat di ajak kenalan

Pacaran:makan sepiring berdua sama pacar
LDR:Makan di piring masing-masing sambil teleponan/ webcaman
Jomblo:Makan piring sambil makan telepon



Pacaran:Hujan-hujanan bersama pacar/ neduh bareng pacar
LDR:Teleponan sama pacar sambil liatin hujan
Jomblo:Lagi enak-enak molor disuruh naek ke atap benerin genteng yang bocor

Pacaran: aku harus kasih dia hadiah
LDR: aku harus kasih dia kejutan
Jomblo: aku harus cari dukun pellet

Pacaran: ya Tuhan aku sayang dia
LDR: ya Tuhan aku kangen dia
Jomblo: ya Tuhan kapan aku punya pacar?

Pacaran: ngedate
LDR: telpon2an
Jomblo: bengong

Pacaran: “sayang, kita ke sekolah yuk”
LDR: “selamat ke sekolah sayang”
Jomblo “gue nebeng sama elu ke sekolah”

Pacaran: ngobrol langsung
LDR: gobrol via telpon
Jomblo: ngobrol sendiri

Pacaran:Ngapel ke rumah pacar
LDR:Ngapel di laptop atau lewat telepon
Jomblo:Ngepel rumah di suruh nyokap

Pacaran:Nonton di bioskop berdua sama pacar
LDR:Nonton DVD (lain tempat) sambil sms-an
Jomblo:Nonton sinetron pendekar di indosiar sendirian

Pacaran: ketawa bareng sama pacar
LDR: ketawa gantian via telpon
Jomblo: ketawa sendiri kayak orang gila

Pacar: sms “i love you”
LDR: sms “i miss you”
Jomblo: sms “ketik REG spasi JODOH”

Pacaran: “SUMPAH!!! Baru aja ketemu udah kangen lagi”
LDR: “SUMPAH KANGEN!!! Lama banget gak ketemu…”
Jomblo: “SUMPAH!!! Kata2 di atas nusuk banget”

Pacaran: inbox, “I love you, Aku sayang kamu, Muaaahhh… Muaaahhhh…”
LDR: inbox “I miss you, kapan sih kita ketemu, aku kangen banget nih”
Jomblo: inbox “Nak, kirimkan Mama pulsa 20 ribu”

Pacaran: mandangin wajah pacar
LDR: mandangin foto pacar
Jomblo: mandangin orang pacaran

Tapi apapun statusnya entah itu pacaran, LDR atau jomblo yang penting bisa ketawa dan enjoy aja lah.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar