Jumat, 26 Agustus 2011

Antara Aku dan Sang Pencipta

Di keheningan malam aku terdiam sambil memejamkan kedua mataku dan dalam hati aku bertanya kepada Sang Pencipta "Ya Allah,, apakah kenyataan yang hamba alami saat sekarang ini merupakan kenyataan yang harus hamba jalani dan terima dengan ikhlas walaupun kenyataan itu tidak seperti apa yang hamba inginkan ataukah kenyataan ini Engkau berikan kepadaku hanya sebagai ujian dariMu sebagai  wujud rasa sayangMu kepada hambaMu ini.  Kalau memang benar Engkau hanya memberikan itu sebagai cobaan kepadaku, berikanlah hamba kekuatan agar aku bisa menghadapi dan melalui cobaanMu ini. Tapi kalau itu memeng sudah kenyataan yang Engkau kirimkan kepadaku untuk aku jalani, berikanlah aku keikhlasan dan ketabahan agar aku bisa menerima serta menjalani kenyataan ini.

By : ShaLeh IbNu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar